Masuk Wilayah Mana Kahyangan Resort Bengkayang atau Singkawang

Memang tidak banyak yang tahu tentang Resort Bengkayang maksudnya adalah Resort yang ada di Kabupaten Bengkayang, siapa sangka Kahyangan Resort merupakan salah satu resort yang ada di wilayah Kabupaten Bengkayang, mungkin sahabat mengenal bengkayang pernah menginap atau sekedar berekreasi di sini tetapi tahu kah sahabat mengenal bengkayang resort ini bukan di wilayah Kota Singkawang melainkan pada wilayah pemerintahan Kabupaten Bengkayang. Nah untuk itulah sangat perlu memang akan kita bahas pada artikel yang baru ini tentang masuk wilayah mana Kahyangan Resort Bengkayang atau Singkawang, agar sahabat mengenal bengkayang semuanya tidak salah lagi ketika ditanya tetangga atau teman-teman kalian kemarin atau kemarin foto dimana dan menginap dimana, jadi sahabat semuanya menjawab dengan benar dan tidak salah, beralih ke jalan yang benar, hehehe.

Bengkayang Resort

Kahyangan Resort merupakan salah satu resort yang ada di Wilayah Kabupaten Bengkayang, selain memiliki banyak potensi wisata alam dan kekayaan alamnya Kabupaten Bengkayang sangat cukup berbangga memiliki sebuah penginapan atau fasilitas penunjang wisata seperti hotel dan juga penginapan dan tidak main-main tempatnya yang bagus dan berbintang menjadikan kahyangan resort tidak pernah sepi akan pengunjung, berbagai daerah dan wisatawan mancanegara pernah ke sini.

Tentang Kahyangan Resort Bengkayang

Kahyangan Resort Bengkayang berada di Jl. Pantai Samudra Indah KM 124, Dusun Tanjung Gundul, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Indonesia dan ini adalah alamat yang paling benar dan akurat. Dengan tempatnya berada di bagian pesisir pantai menjadikan kahyangan resort ini menjadi tempat paforit wisatawan dari mana saja.

Pada data Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Pemerintah Kabupaten Bengkayang Kahyangan Resort Bengkayang ini memiliki fasilitas kamar terdapat 16 kamar dan di kelola oleh PT. Dangau Selaras.
harga tiket masuk dayang resort singkawang

Khayangan Resort Harga

Memang berfariasi harga dari penginapan dan sampai tiket masuk di Kahyangan Resort Bengkayang ini. Jadi boleh masuk sebentar tanpa menginap? ya betul banget ketika sahabat mengenal bengkayang ingin berkunjung tetapi tidak ingin menginap ke tika di pos security akan ditanya kalau sahabat mengenal bengkayang hanya ingin berkunjung dikenakan biaya Rp 50.000 perorang bagi yang ingin menginap tidak dikenakan biaya masuk dan dapat langsung chack in dan di berbagai app travel sudah ada terdapat harga yang tersedia tentunya berbeda harga ketia chack in di Kahyangan Resort.

Harga Kamar di Khayangan Resort bervariasi mulai dari Rp 700.000 an sampai dengan Jutaan permalam. Kemudian Harga kamar ketika weekday mulai dari Rp 700.000 ketika weekend Rp 980.000 plus ketika promo bisa mencapai Rp 500.000 di weekday di weekend Rp 700.000 an. untuk lebih jelasnya dapat dilihat di berbagai app travel dan sudah ada harga serta segala fasilitas apa saja yang ada disana dapat dilihat secara lengkap.

Baca Juga : Daftar Penginapan dan Hotel di Bengkayang
Baca Juga : Kuliner Bengkayang Yang Wajib di Coba
Baca Juga : Wisata Bengkayang Paling Terbaik dan Viral di Indonesia dan Mancanegara

Fasilitas Di Kahyangan Resort Bengkayang

Dengan penginapan berbintang empat seperti ini tentunya fasilitas di Kahyangan Resort sangai memadai dan penginapan serta pelayanan sangat terjamin kemudian berikut adalah beberapa Fasilitas yang ada di Kahyangan Resort sebagai berikut :
khayangan resort

1. Untuk Makan dan Minum

Sarapan a la carte, Makan malam dari menu, Makan siang dari menu, Bar pantai
Sarapan, Sarapan prasmanan, Sarapan berbiaya, Kafe, Ruang makan, Gala dinner, Bar di kolam renang, Restoran show cooking, Makanan ringan, Makanan ringan.

2. Untuk Kegiatan Lainnya

Barbecue,Tenda pantai,Kursi berjemur pantai,Handuk pantai,Taman,Aktivitas outdoor,Kolam renang outdoor,Kolam renang outdoor,Kursi berjemur tepi kolam,Pantai privat,Spa,Kursi berjemur.

3. Are Umum

AC, Aula, Banquet, Kamar dengan pintu penghubung, Ruang keluarga, Alat pemanas, Area bebas asap rokok, Kolam renang, Area merokok, Bebas rokok, Teras

4. Terdapat Fasilitas Publik

Area parkir, Early check-in, Layanan kamar 24 jam, Late check-out, Restoran
Restoran untuk sarapan, Restoran untuk makan malam, Restoran untuk makan siang, Layanan kamar, Brankas, Wifi di area umum

5. Transportasi

Antar-jemput bandara, Transportasi di area hotel, Transportasi di area hotel berbiaya, Sewa mobil, Parkir berjaga, Transportasi ke pusat perbelanjaan, Transportasi ke pusat perbelanjaan berbiaya, Transportasi ke taman rekreasi, Transportasi ke taman rekreasi berbiaya

6. Servis Hotel

Early Check-in, Resepsionis, Keamanan 24 jam, LATE_CHECK_OUT, Laundry,Layanan kamar dengan jam terbatas, Penitipan bagasi, Staff multi bahasa, Surat kabar.

7. Fasilitas Bisnis

Fasilitas bisnis, Fasilitas komputer, Layanan organizer konferensi, Fasilitas rapat, Fotocopy, Proyektor

8. Di Fasilitas Kamar

TV kabel, Meja, Pengering rambut, Kulkas, Pancuran,TV

9. Olahraga dan Rekreasi

Volley pantai,Bilyar, Bersepeda atau bersepeda gunung.

10. Aksesibilitas

Lokasi mudah diakses, Aksesibel bagi penyandang disabilitas

11. Konektivitas

WiFi gratis, WiFi di area umum berbiaya

12. Fasilitas Ramah Keluarga

Kolam renang khusus anak-anak

13. Anak-anak dan Hewan Peliharaan

Pada fasilitas ini terdapat kursi tinggi untuk bayi

14. Jasa Antar Jemput

Nah bagi sahabat mengenal bengkayang dapat memesan ini untuk antar-jemput bandara tentunya berbiaya.

Nah demikianlah beberapa info tentang kahyangan resort bengkayang semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi referensi liburan akhir pekan atau liburan dan perjalanan sahabat mengenal bengkayang semuanya dengan artikel masuk wilayah mana kahyangan resort bengkayang atau singkawang dapat menambah pengetahuan bagi sahabat semuanya akhir kata selemat berlibur.

Penelusuran terkait
harga tiket masuk dayang resort singkawang | khayangan resort | khayangan resort jogja | harga khayangan resort jogja | khayangan resort harga | traveloka hotel singkawang | menu dayang resort | kahyangan resort traveloka | kahyangan resort harga | lokasi kahyangan resort singkawang | kahyangan resort singkawang traveloka | tipe kamar kahyangan resort | nomor telepon kahyangan resort singkawang | khayangan resort bali | harga kamar hotel kahyangan resort singkawang | mahkota hotel singkawang | singkawang resort

Charis Dominggus Hello Nama Ku Charis Dominggus, aku adalah seorang Programmer, Designer Grafis dan juga Hobby Menulis dimedia Blogspot dengan harapan banyak orang tau tentang aku dan banyak hal lainnya

0 Response to "Masuk Wilayah Mana Kahyangan Resort Bengkayang atau Singkawang"

Post a Comment

Silahkan Isi Komentar Anda Demi Kemajuan Blog Saya, Semoga Dengan Komentar Anda Saya Mendapatkan Kritik dan Saran Yang Baik Terimakasih

Iklan Atas Artikel