Alasan Nyantai di Cafe Viral Bengkayang 24 Jam?

Hai-hai sahabat Mengenal Bengkayang tercinta, sangat lama ya mimin tidak berbagi cerita dengan teman-teman semua. Nah kali ini kita akan bahas tentang yang viral-viral nih, hmmm apa nih yang lagi viral? ettt,, bukan berita, atau cerita viral ya yang akan kita bahas. Yang akan kita bahas adalah Cafe Viral nih teman-teman, teman-teman mengenal bengkayang apakah sudah ada yang singgah di Cafe Viral Bengkayang, atau, sekedar santai di Cafe Viral. Alasan nyantai di Cafe Viral Bengkayang 24 Jam? apa? 24 jam! sesuai namanya Cafe Viral merupakan Cafe yang dikenal oleh anak-anak muda Bengkayang yang hobby nongkrong, terlebih jaraknya yang begitu dekat dengan pasar Kabupaten Bengkayang tidak salahnya teman-teman berkunjung di Cafe Viral ini sambil bersantai ria bersama teman-teman.

cafe_viral_bengkayang
By : Mengenal Bengkayang
Nah bagi teman-teman yang ada di Kabupaten Bengkayang biasanya untuk bersantai di mana sih? mimin pengen tau, bagi yang sudah pernah santai di Viral Cafe and Resto yuk berbagi pengalaman teman-teman ketika bersantai di Viral Cafe Bengkayang, bagi yang belum pernah yuk sesekali singgah atau sekedar bersantai. Di Viral Cafe and Resto Bengkayang teman-teman yang hobby santai atau pun sedang mengerjakan kerjaan, tugas bahkan skripsi boleh nih ke sini di viral cafe di buka selama 24 Jam loh, nah ini lah alasannya mengapa Viral Cafe and Resto tempat yang tepat bersantai ketika berada di Kabupaten Bengkayang
Viral Cafe and Resto merupakan tempat santai menurut mimin dan teman-teman mimin paling enak loh, selain pelayannya yang ramah-ramah menu yang mereka sajikanpun retatif lebih hemat dikantong anak sekolah, mahasiswa dan umum. Selain itu Cafe Viral ini dekat dengan Pusat Pasar atau Pusat Kota Bengkayang. Jadi bagi teman-teman yang mau datang baik itu yang mau memesan makanan, teman-teman dapat makan di tempat, pesan antar dan bahkan untuk di bawa pulang.

Dimana sih Cafe Viral Bengkayang? Cafe Viral berada di Jalan Basuki Rachmad, sebelum BP2, Kecamatan Bumi Sebalo, Kabupaten Bengkayang. Sekali lagi mimin kasi tau Cafe Viral ini dekat dengan hotel-hotel atau penginapan yang ada di Bengkayang, jadi kalau teman-teman berkunjung ke Bengkayang dan bosan berada di penginapan, boleh coba bersantai di Cafe Viral.

wisata_bengkayang_wisata_terdekat_bengkayang_makanan_bengkayanng_tempat_santai_di_bengkayang
By : Mengenal Bengkayang

Fasilitas di Cafe Viral and Resto

Bangku dan Meja Berpariasi
Nah bagai teman-teman yang suka cari tempat, atau bangku yang berpasiasi baik itu untuk bersantai sambil update sosial media, bisa teman-teman dapatkan di Cafe Viral Bengkayang.

Tempat Lesehan
Nah bagi teman-teman yang hobby santainya sambil lesehan di Cafe Viral juga ada loh.

Free Wifi, Lebih Kencang
Ini nih kan yang teman-teman tunggu kalau lagi santai, apa lagi anak-anak sekarang atau anak generasi jaman now pasti nantainya ya cari wifi gratis terlebih lancar jaya. nah di sinilah tempatnya.

Terminal Listrik Gratis
Otomatis kalau sudah santai, wifi gratis dan kencang teman-teman bakalan lama deh nyantai, et, ngak terasa batrai hp atau labtop lowbet pastinya kesalkan kalau lagi santai kena ginian, di Viral Cafe Bengkayang tentunya ada disetiap meja telah disediakan terminal listrik, kalau tidak ada teman-teman bisa meminta dengan pelayanan

Toilet Gratis
Kalau lagi santai, banyak minum pastinya teman-teman bakal pengen pipis toh, ngak enak kan kalau di tempat santai toiletnya mesti berbayar, hehehe.

Parkir Gratis
Biasanya di Cafe-cafe lain parkirnya mesti berbayar, disini tidak dikenakan tarif sekalipun. Asalkan teman-teman parkir kendaraannya di tempat yang tidak mengganggu arus lalu lintas dan orang lain saja.

Menu di Cafe Viral and Resto

vira_cafe_and_resto_bengkayang
By : Mengenal Bengkayang
Untuk daftar harga relatif murah loh di Viral Cafe, Nasi Goreng saja tiga belas ribu saja denga prosi yang banyak jadi teman-teman Mengenal Bengkayang tidak perlu kawatir kelaparan nih saat nyantai di Viral Cafe. Dengan berbagai menu baik itu minuman, makanan dan cemilan dapat teman-teman pesan disini.

Nah bagai mana nih tentang Viral Cafe and Resto Bengkayang dengan tema alasan nyantai di cafe viral Bengkayang 24 Jam? semoga teman-teman Mengenal Bengkayang suka ya.


Charis Dominggus Hello Nama Ku Charis Dominggus, aku adalah seorang Programmer, Designer Grafis dan juga Hobby Menulis dimedia Blogspot dengan harapan banyak orang tau tentang aku dan banyak hal lainnya

0 Response to "Alasan Nyantai di Cafe Viral Bengkayang 24 Jam?"

Post a Comment

Silahkan Isi Komentar Anda Demi Kemajuan Blog Saya, Semoga Dengan Komentar Anda Saya Mendapatkan Kritik dan Saran Yang Baik Terimakasih

Iklan Atas Artikel